Buku-Buku Yang Habis Kubaca Juni 2012

1. Spiritual Creativeprenuner-M. Arief Budiman

Bisnis kreatif di Indonesia kini mulai dicari dan diminati. Maka, seharusnyalah sebagai penduduk mayoritas muslim di dunia, bisnis kreatif islami bisa menjadi trend di Indonesia bahkan dunia. Buku ini selain memotivasi agar ummat Islam bangkit dari keterpurukan, khususnya dalam ekonomi, juga menyajikan tip, kiat sekaligus bagaimana tak hanya sukses dunia dan tetapi  akhirat juga di dapat.

2. Kimi Kimberly-Dang Aji Sidik

Saya membeli buku ini ketika kopdar sama penulisnya di Universitas Surabaya. Penulis muda bersahaja yang juga sebagai creator Grup  Untuk Sahabat di fesbuk ini unik dalam menuliskan cerpen-cerpennya dalam buku ini. Tema-tema yang sudah biasa diangkat namun bisa dituliskan dengan lebih menarik dengan sudut pandang berbeda dan unik dan jarang mudah ditebak alurnya.

3. Ungkap-Tridju Pranowo

Ini adalah buku kumpulan fiksimini karya penulis yang nama fesbuknya tiga tujuh ini. Buku ini pun ada tiga tujuh fiksimini sesuai dengan angka kesukaan penulisnya.  Penulis memang cukup handal dalam menuliskan kisah-kisahnya dalam fiksimini, karena dapat dilihat dari kebiasaannya menulis fiksimini karyanya di website pribadinya: www.cerpentigatujuh.com yang banyak dihampiri pembaca. Ungkap menjadi salah satu buku fiksimini yang masih jarang mewarnai dunia penulisan di Indonesia.

4. Katastrofa Cinta-Afifah Afra

Mba Afra dengan khasnya, menulis novel lintas zaman dengan  begitu apik. Kisah sejak   zaman penjajahan dari Belanda sampai Jepang sampai reformasi. Sangat menarik, memang mba Afra menurut saya begitu lihainya menulis kisah epik. Empat jempol untuk mba Afra.   Saya suka sekali.

5. twit @LongDistance_R-@amankqadafi dan @amelimol

Banyak sekali belakangan ini buku yang terbit karena kumpulan status atau twiter. Maka ini salah satu bukunya. Buku yang ditulis berdua ini, adalah dua orang yang mengalami long distance relationship, jadilah buku ini. Buku yang akan membuktikan bahwasanya walaupun LDR tapi bisa dipertahankan dan akan terus selamanya.

Silakan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s