Buku-Buku Yang Habis Kubaca Juli 2012

1. Pesona Si Minah-Vindy Putri

Ini merupakan kumpulan cerpen pemenang lomba Comedication yang diadakan oleh Diva Press. Kumpulan cerpen bertemakan komedi yang lucu, gokil, kocak namun masih tetap memberikan hikmah pastinya. Ada lima belas cerpen pemenang di dalamnya. Saya kira nggak akan rugi kalian membaca buku ini sebagai hiburan berhikmah.

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Ajaibnya Cewek-Endik Koeswoyo

Novel ini bercerita tentang Jo yang beberapa kali diputusin pacarnya tanpa sebab yang pas buat hatinya. Dia cukup bingung dengan sikap perempuan, baginya perempuan itu membingungkan. Namun, akhirnya dia menemukan cinta sejatinya dengan kesabaran, semua itu bisa dilakukan karena adanya saling pengertian bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Lemon Cake-Fazruli Rifkyana Ulfah, dkk

Ini adalah salah satu dari 3 buku kumcer pemenang kisah romantis yang diadakan oleh Diva Press. Salah satu ceritanya yang menjadi judul buku ini menceritakan tentang seorang wanita yang tak akan mencintai lelaki kecuali lelaki itu bisa membuat lemon cake yang enak. Selain itu masih banyak kisah romantis lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Love Autumn-Eni Lestari, dkk

Ini adalah salah satu dari 3 buku kumcer pemenang kisah romantis yang diadakan oleh Diva Press. Salah satu ceritanya yang menjadi judul buku ini menceritakan tentang seorang pembantu kerajaan dan seorang putri yang saling mencintai. Putri adalah orang yang buta, dan merasa terpenjara di dalam penjara karena tak boleh keluar kerajaan oleh Raja. Selain itu masih banyak kisah romantis lainnya.

Silakan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s