(31-Resensi Buku 2013-eramadina.com 22 Juni 2013) Menjadi Ahli Tenses Secepat Kilat

Judul                        : Jago 16 Tenses Secepat Kilat Tanpa Guru

Penulis                     : Abdul Hamid Atma

Penerbit                  : Laksana, Diva Press

Tahun Terbit          : Juni, 2013

Jumlah Halaman   : 100 halaman

 

Tantangan masa depan memang harus kita persiapkan. Globalisasi menuntut kita untuk bisa berbahasa internasional, bahasa Inggris. Maka, tak mengherankan banyak generasi muda yang  berbondong-bondong belajar bahasa Inggris otodidak ataupun belajar di tempat-tempat kursus. Pendidikan universitas juga menuntut untuk bisa berbahasa Inggris agar  memudahkan dalam pembelajaran. Karena memang referensi yang ada kebanyakan dari luar negeri yang belum diterjemahkan.

 

 

Sangat disayangkan memang, ketika bahasa Inggris tidak diajarkan kembali di sekolah sesuai kurikulum 2013. Namun, tidak perlu risau karena buku Jago 16 Tenses Secepat Kilat tanpa guru akan membantu Anda bisa berbahasa inggris dengan menguasai tenses.

 

 

Buku ini berisi beberapa panduan untuk mempelajari tenses dengan mudah. Ditambah proses mempelajari tenses yang dirancang untuk selesai selama waktu 8 hari. Hal ini, untuk membuat cara belajar yang lebih praktis dalam belajar setiap hari.

 

 

Buku ini juga memberikan soal-soal latihan agar mengetahui sejauh mana pembaca menguasai dan memahami apa yang sudah dipelajari dari materi yang ada di buku ini. Selain itu buku ini juga dilengkapi dengan daftar irregular verbs yang seringkali terjadi kesalahan dalam penggunaannya.

 

 

Buku 100 halaman ini, mudah untuk dipelajari tenses dari anak SD sampai tingkat dewasa. Tidak hanya mudah, bahkan cepat dan itupun tanpa guru. Selamat membaca dan menjadi ahli tenses.

 

Peresensi : Muhammad Rasyid Ridho, Ketua Journalistic Club Ikom UMM dan anggota  Forum Lingkar Pena Malang Raya. Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UMM.

 

*dimuat di http://eramadina.com/menjadi-ahli-tenses-secepat-kilat/

jago
cover

 

Silakan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s