(35-Resensi Buku 2013-Madurachannel.com 27 Juni 2013) Khasiat Tahajjud Untuk Mendapat Jodoh dan Keturunan

Judul                            : Fadhilah Unik Shalat Tahajjud Untuk Menjemput Jodoh & Keturunan

Penulis                          : Atiqah Hamid

Penerbit                       : Diva Press

Tahun Terbit                : April, 2013

Jumlah Halaman          : 178 halaman

ISBN                           :  978-602-255-112-6

Peresensi                     : Muhammad Rasyid Ridho, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UMM. Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso.

Ada kisah seorang Kiai di daerah Jawa Timur telah menginjak umur lima puluhan namun masih membujang. Namanya, Kiai Marwan. Dia berupaya untuk tidak menghiraukan segala bentuk dunia termasuk urusan perempuan, dengan tujuan konsentrasi tugasnya sebagai Kiai.

Namun, suatu ketika dia merasakan kekhawatiran, umurnya sudah cukup tua namun tidak ada anak. Lalu, siapa yang akan meneruskan perjuangannya kelak jika dia mati? Pertanyaan itu kerap melintas di pikirannya setiap menjelang tidur. Hingga akhirnya Kiai Marwan shalat tahajjud dan meminta petunjuk kepada Allah.

Setelah Kiai shalat, selalu dia bermimpi dan ada suara yang mengatakan bahwa dia harus ke tempat pelacuran, karena jodohnya ada di sana. Siapa yang tak bingung dengan mimpi seperti itu. Alangkah hinanya jika Kiai harus mencari istri di tempat penuh maksiat.

Dalam tahajjudnya selalu Kiai Marwan mengadu kepada Allah perihal mimpinya tersebut. Namun, selalu juga mimpinya tidak berubah. Selalu saja ada bisikan yang mengatakan bahwa jodohnya ada di tempat pelacuran. Akhirnya, dia mencoba berfikir positif. Dia pun berangkat ke tempat pelacuran.

Kiai masuk ke sebuah warung yang terdapat di kompleks pelacuran. Matanya sambil melihat-lihat siapa di antara banyak wanita yang ada di sana yang merupakan jodoh hidupnya. Namun, dia kaget ada wanita muda yang juga masuk ke warung tersebut. Memakai baju tertutup dan berjilbab. Aneh, tidak seperti kebanyakan wanita yang ada di sana. Kepala Kiai pun bertanya-tanya.

Akhirnya, Kiai Marwan mencoba bertanya kepada wanita muda tersebut ada apa gerangan datang ke tempat seperti ini. Ternyata dia sedang kabur dari rumah, karena dia dijodohkan dengan lelaki yang tidak dia suka. Setelah mengetahui penyebab wanita datang ke warung itu, Kiai bertanya-tanya lagi. Apa ini jodohku?

Kiai mencoba mengutarakan niatnya untuk menikahi wanita tersebut dan ternyata wanita tersebut langsung menyetujui dan mereka menikah. Kisah yang tidak disangka, ternyata bukan berjodoh dengan pelacur tetapi dengan wanita baik-baik yang mampir di kompleks pelacuran.

Kisah tersebut ada di dalam buku yang berjudul Fadhilah Unik Shalat Tahajjud Untuk Menjemput Jodoh & Keturunan karya Atiqah Hamid. Kisah Kiai Marwan adalah kisah nyata yang penulis masukkan dalam buku ini. Selain kisah tersebut juga banyak kisah lainnya tentang tahajjud memudahkan untuk mendapatkan jodoh serta keturunan.

Hal ini karena tahajjud adalah shalat yang istimewa setelah shalat fardhu lima waktu. Shalat tahajjud adalah shalat yang dicintai Allah, karena pada saat itu Allah turun ke bumi dan akan mengabulkan segala apa yang manusia minta di malam itu.

Beberapa keutamaan tahajjud adalah mendapatkan surga, diangkatnya derajat di surga, memperoleh rahmat Allah SWT, dipuji oleh Allah dan bisa menghapus dosa dan kesalahan. Karenanya, memang tahajjud adalah salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ketika kita telah dekat dengan Allah, maka Allah pun  akan semakin dekat dengan kita. Apapun yang kita minta pasti dikabulkannya termasuk memudahkan hadirnya jodoh dan keturunan.

Buku setebal 178 halaman ini tidak hanya memberikan kisah dan keutamaan shalat tahajjud, tetapi juga memberikan doa-doa yang bisa dipanjatkan agar segera mendapatkan jodoh ataupun keturunan. Maka sudah sepantasnya buku ini layak dibaca setiap muslim, terutama mereka yang sedang berikhtiar mencari pasangan hidup ataupun mereka yang sedang menunggu hadirnya buah hati. Semoga dimudahkan, dan selamat membaca!

 

*dimuat di Madurachannel.com http://www.madurachannel.com/games/11046-khasiat-tahajjud-untuk-mendapat-jodoh-dan-keturunan.html

2165_Fadhilah-Unik-Shalat-Tahajjud-untuk-Menjemput-Jodoh-Keturunan-cover-web
cover diambil dari web diva press

 

Silakan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s