Facebook On Love 2

cover facebook on love2
cover facebook on love2

Judul : Facebook On Love 2
Penulis : Ifa Avianty
Penerbit : Lingkar Pena Publishing House
Tahun Terbit : Cetakan Pertama ,Mei 2010
Jumlah Halaman : 286 Halaman

Fenomenal facebook semakin hari semakin cemerlang saja, Hampir seluruh penduduk bumi memiliki akun ini. Isu pemberitaannya juga juga bermacam-macam, dari yang mengharamkan sampai menghalalkan juga ada. Namun, seperti pendapatku terdahulu, halal dan keharaman Fb, ada di tangan pengguna akun itu sendiri.

seperti novel facebook On Love, yang menceritakan tokoh-tokoh di dalamnya yang juga menggunakan akun facebook. Melanjutkan kisah sebelumnya, Masih dengan bahasa yang enak, ngepop banget. Dari permusuhan Fadli dan Dayana di halaman facebook, bahkan sampai sekantor antara bos dan bawahan, perdebatan sengit masih ada. Namun, siapa sangka semua itu berbuah pernikahan, setelah Fadli menemukan bayi kembar di dekat kantornya.

Facebook On Love 2, masih mengisahkan mereka dan kekocakan anak buah Fadli sekaligus teman setia Dayana, yang kemudian dinamakan Geng Tikus Pengerat (GTP). Mengisahkan pernikahan muda mereka, yang ternyata tak seperti apa yang mereka mimpikan sebelumnya. Rintangan dan tantangan yang membuat kekeruhan, dari semua kisah lalu Fadli dan bertemunya kembali Dayana dengan mantannya waktu SMA.

Rumah tangga yang di bina agar terus melangkah maju dengan kemesraan, harus terhiasi dengan keadaan-keadaan yang nyaris membuat mereka berpisah dengan kemakruhan. Namun, karena adanya kesetiaan dan pengertian rumah tangga ini masih utuh. Namun begitu, ujian demi ujian tak bosan mendatangi.

Kisah, yang menurutku sangat menarik. Dari novel ini aku merasa dekat dengan penulisnya, Mba Ifa Avianty. Sejak Facebook On Love yang pertama sampai sekuelnya. Semua sangat ngena padaku. Pokoknya, selain enak di baca, hikmah yang di dapat pun tak sedikit. Aku merasa dekat dengan beliau, walau belum berjumpa, dan tak mengenalnya dekat. Sekali Facebook On Love 2, sangat menarik cocok bagi anda yang ingin belajar tentang pernikahan muda, khususnya dengan keadaan sosial yang modern.

21.06.2010, Desa Reformasi, KMI Al-Ishlah Office

Repost setelah pernah saya tulis di almarhum multiply. cover diambil dari sini

(4-8 Januari 2014)

Silakan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s