Pemenang Giveaway Cinder (The Lunar Chronicles #1) karya Marissa Meyer

cover cinder

Kalau mendengar kata cinderella, apa yang terlintas di pikiranmu?

Saya ucapkan terima kasih yang banyak kepada para Sahabat Pecinta Buku yang sudah ikutan GA Cinder (The Lunar Chronicles #1) karya Marissa Meyer. Semua jawaban asyik-asyik, bikin saya bingung memilih siapa yang jadi pemenang 😀

Terima kasih sekali lagi yang banyak ya bagi semua peserta GA, maaf saya harus memilih salah satu dari kalian menjadi pemenang.

Dengan berbagai pertimbangan, saya memilih yang menurut saya paling  dan inilah satu peserta GA Cinder (The Lunar Chronicles #1) karya Marissa Meyer yang beruntung :

andthewinnerisYunita Hentika, @hentikayunita, Surabaya

Selamat bagi pemenang silakan kirim email ke penulispembelajar@gmail.com dengan subjek Pemenang Cinder (The Lunar Chronicles #1). Di tubuh email tulis nama lengkap, alamat lengkap dan no hape ya. Semoga buku segera sampai dengan selamat dan kamu nggak bosan untuk membaca dan mampir ke blog ini🙂

Blogtour Cinder

Untuk yang belum beruntung, tunggu Blogtour dan Giveaway Seri Buku Around The World With Love terbitan Gramedia Pustaka yang akan diadakan di blog ini ya Sahabat Pecinta Buku. Tunggu aja dan ikutan yaa entaar! 😀

Semangat membaca!

2 thoughts on “Pemenang Giveaway Cinder (The Lunar Chronicles #1) karya Marissa Meyer

  1. Yunita Hentika 3 Maret 2016 / 12:06

    Mas Ridho, terima kasih untuk kesempatannya.
    Sungguh sebuah hot news, yeayy jingkrak jingkrak.
    Dah lama ngincer Cinder dan baru kali ini beruntung.
    Data diri dan no hp sudah saya kirim via emal.
    Thank you

    Suka

Silakan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s