Pemenang Giveaway 10 Kunci Rezeki Ala Sahabat Rasulullah

12466066_10205467896481791_2147551038883538957_o
dokumentasi pribadi

Kalau mendengar kata bisnis, apa yang terlintas di pikiranmu?

Saya ucapkan terima kasih yang banyak kepada para Sahabat Pecinta Buku yang sudah ikutan GA 10 Kunci Rezeki Ala Sahabat Rasulullah ini. Jawabannya juga bagus-bagus, dan semua jawaban asyik-asyik, bikin saya bingung siapa yang jadi pemenang 😀

Terima kasih sekali lagi yang banyak ya bagi semua peserta GA, maaf saya harus memilih salah satu dari kalian menjadi pemenang.

Dengan berbagai pertimbangan, saya memilih yang menurut saya paling  dan inilah satu peserta GA 10 Kunci Rezeki Ala Sahabat Rasulullah yang beruntung :

andthewinneris

Gusti A.P., @onionkiddo, Malang

Selamat bagi pemenang silakan kirim email ke penulispembelajar@gmail.com dengan subjek Pemenang Suti. Di tubuh email tulis nama lengkap, alamat lengkap dan no hape ya. Semoga buku segera sampai dengan selamat dan kamu nggak bosan untuk membaca dan mampir ke blog ini 🙂

ok

Untuk yang belum beruntung, masih ada Kunci Rezeki Ala Sahabat Rasulullah gratis lagi. Ikutan giveawaynya di https://luckty.wordpress.com/2016/01/21/blogtour-review-10-kunci-rezeki-ala-sahabat-rasulullah-giveaway/

Tunggu Blogtour dan Giveaway yang akan di blog ini ya Sahabat Pecinta Buku. Bocorannya akan ada giveaway buku Biografi salah satu host ternama di Indonesia. Penasaran? Tunggu aja dan ikutan yaa entaar! 😀

Semangat membaca!

Iklan